Malaikat Nyata Ku

Jika dapat aku lukiskan

Aku akan melukiskanmu dengan keindahan

Seperti kuas yang menorehkan tinta diatas kanvas

Aku akan melukiskanmu dengan kasih

Seperti yang dilakukan angin pada setiap makhluk

Aku akan melukiskanmu dengan cinta

Seperti yang kau beri untukku

Apa yang aku punya yang jika itu terbaik untukmu

Akan aku berikan

Karena engkau bagai malaikat nyata

Yang Allah SWT kirim untukku

Begitu mulia

Penuh kasih

Penuh cinta

Penuh sayang

Engkaulah Ibuku tersayang

Tinggalkan Balasan

